Instagram: @efansamuel
e-mail: efansamuel@gmail.com

November 20, 2013

Sinopsis The Hunger Games: Catching Fire (2013)



Setelah memenangkan pertandingan Hunger Games ke-74, Katniss (Jennifer Lawrence) and Peeta (Josh Hutcherson) kembali ke kampung halamannya di Distrik 12. Setelah itu keduanya diharuskan melakukan tur kemenangan di 11 Distrik lainnya. Maka dari itu Presiden Snow mengancam Katniss untuk membuktikan bahwa ia dan Peeta saling mencintai dalam Tur Kemenangan untuk meredakan semangat pemberontakan penduduk.

Pemerintahan Capitol dibawah pimpinan Presiden Snow (Donald Sutherland), marah karena masih melihat niat memberontak dari Katniss dan Peeta. Untuk itu dibuatlah aturan baru dimana keduanya harus kembali berjuang melawan wakil-wakil dari distrik yang ada. Mimpi buruk Katniss belum lagi hilang dan ia sudah harus mempertaruhkan hidupnya sekali lagi. Namun kali ini ia bertekad untuk melindungi Peeta karena ia berutang banyak pada anak lelaki itu. 

The Games

Quarter Quell merupakan versi Hunger Games yang dimuliakan untuk menyegarkan ingatan tentang mereka yang terbunuh akibat pemberontakan di distrik-distrik. Maka setiap dua puluh lima tahun sekali dirayakan Quarter Quell. Karena sifatnya yang istimewa, maka pesertanya di gandakan menjadi 48 peserta. Empat anak dari tiap distrik, masing-masing dua anak perempuan dan anak laki-laki. Namun, Presiden Snow yang ingin balas dendam terhadap Katniss dengan sengaja membuat Quarter Quell ini berbeda. Ia memutuskan untuk mengambil peserta dari para pemenang Hunger Games sebelumnya.

Exlusive Trailer The Hunger Games: Catching Fire (2013) :



No comments:

Post a Comment